Fishing Outbound Valley



Lembah Pasir Lembu, yang terletak di Kampung Babakan, Desa Langensari, Kecamatan Lembang Bandung merupakan destinasi taman wisata pemancingan dengan konsep alam dan atmosfir pedesaan.
Letaknya berada di lembah dataran tinggi Lembang dengan udara pegunungan yang sejuk serta pemandangan yang asri; menjadikan aktifitas wisata Ulin Kampung di lokasi ini menjadi berbeda.



Amazing Kampong Fishing Outbound

Aktifitas utama berupa Fishing Outbound, akan memanjakan Anda dengan aktifitas seperti menangkap ikan,  memancing serta panen sayuran.  Sambil bersantai dengan keluarga ataupun kerabat, Andapun dapat menikmati ikan mas bakar atau goreng sesuai pilihan.





Khusus aktifitas bagi yang hobi memancing tersedia :  :
a. Mancing Galatama (22 lapak)
b. Mancing Rekreasi (16 lapak)
c. Kolam Tangkap Ikan

Dengan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kolam pemancingan yang luas, saung makan, aula, mushola, toilet, serta fasilitas pendukung outbound seperti ternak kelinci, kebun strawberry mini, kebun sayur. 

Kemasan paket-paket menarik kami tawarkan KHUSUS UNTUK GROUP/ROMBONGAN seperti  : Family Fun Day, Company Outing, Edutour (wisata pendidikan), sampai dengan acara khusus seperti outbound training, arisan, reuni, dsb.


Tidak ada komentar: